5 Gambar Rumah Minimalis Modern Paling Keren

Ingin Punya Blog Seperti Ini?? Pesan Sekarang Juga DiJasa Pembuatan Blog Murah Terpercaya atau KLIK DISINI Harga Mulai Rp 50.000,- Saja Sobat Bisa Punya Blog.
5 Gambar Rumah Minimalis Modern Keren mungkin adalah contoh desain rumah yang sedang Anda cari. Desain rumah minimalis modern dengan tampilan elegan dan keren ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan Anda saat membangun rumah. Membangun rumah itu memang perlu biaya yang besar, apalagi kalau rumah tingkat atau lantai yang hendak kita bangun. Namun dengan desain rumah minimalis, maka Anda tidak memerlukan biaya yang besar kalau rumah minimalis yang kita bangun,walaupun rumah lantai sekalipun. Karena kita tidak membutuhkan lahan yang luas untuk membangun rumah tersebut.

Pada kumpulan gambar rumah minimalis dibawah ini ada dua jenis yaitu rumah minimalis 1 lantai dan rumah minimalis 2 lantai. Dalam kasus ini, tentunya sudah sangat jelas bahwa bentuk bangunan lantai 2 itu jauh lebih nahal dibandingkan rumah minimalis lantai 1. Untuk urusan interior bangunan rumah minimalis lantai 2 agar terlihat bagus dan tidak memakan tempat, kita bisa membuat angga yang kecil serta nempel dan sedikit agak mepet kedingging. Hal tersebut, bisa mengurangi biaya pembuatan rumah serta agar rumah terlihat lebih luas dan nampak rapi di bagian dalam bangunannya.

Nah, untuk bagian samping teras biasanya ada garasi tempat memarkin kendaraan Anda, Anda bisa memberikan kanopi minimalis tujuannya agar tatanan desain rumah minimalis modern tercipta sempurna atau enak dipandang. Agar semakin menawan, kita harus pintar memadukan warna cat rumah kita. Perpaduan warna cat rumah tersebut lah yang membuat rumah kita terlihat cantik atau indah.

Berikut 5 Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Paling Keren Saat Ini...

Foto Rumah Minimalis Modern

Foto Rumah Minimalis Modern

Foto Rumah Minimalis Modern

Foto Rumah Minimalis Modern

Foto Rumah Minimalis Modern


Keren kan??

Apakah Anda tertarik ingin memiliki rumah desain Minimalis??

Jika iya, silakan Ambil gambar desain rumah diatas untuk contoh bangunsn rumah Anda. Anda tidak perlu pusing-pusing mencarinya. Di gambar foto rumah minimalis diatas mungkin sudah sangat bagus dari segi tampilan, warna, serta bentuk bangunannya.Anda tinggal pilih saja desain rumah minimalis yang menurut Anda paling bagus.


Ingin Punya Blog Seperti Ini?? Pesan Sekarang Juga DiJasa Pembuatan Blog Murah Terpercaya atau KLIK DISINI Harga Mulai Rp 50.000,- Saja Sobat Bisa Punya Blog.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 

Sponsor Link :

Copyright © 2015. Contoh Bangunan Rumah Minimalis.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License