5 Contoh Desain Rumah Minimalis Mewah 2 Lantai Type 36,45

Ingin Punya Blog Seperti Ini?? Pesan Sekarang Juga DiJasa Pembuatan Blog Murah Terpercaya atau KLIK DISINI Harga Mulai Rp 50.000,- Saja Sobat Bisa Punya Blog.
5 Contoh Desain Rumah Minimalis Mewah 2 Lantai - Seperti biasa saya itu selalu mengupdate blog sederhana ini tentang contoh desain rumah minimalis untuk para pembaca blog tercinta ini. Pada kali ini saya akan update 5 contoh desain rumah minimalis mewah lantai 2 dengan type 36 42 dan 45. Beberapa contoh desain tersebut bisa Anda jadikan contoh untuk bangunan rumah Anda. Memiliki bangunan rumah yang mewah itu memiliki kesan tersendiri,terlebih lagi untuk pasangan pasutri baru menikah itu biasanya menginginkan rumah idaman untuk menjalani hidup yang baru atau sekedar untuk berbulan madu. Tidak hanya pasangan baru saja, dari sebagian orang juga menginginkan rumah idaman yang mewah untuk rumah hunian mereka.

Kumpulan gambar desain rumah minimalis mewah ini mungkin bisa menjadi contoh untuk desain rumah Anda.Gambar rumah minimalis type 36 ini sangat mungil dan elegan, dengan bentuk bangunan Rumah yang mini kita tidak perlu membangunya di tepat luas dan bahkan desain rumah minimalis bisa dibangun ditempat yang sempit dan ukuran type 36 idealnya. Sekarang ini membangun rumah memang menerlukan biaya yang besar, namun apabila rumah minimalis yang kita bangun, punya uang sekitar 50 - 100 juta pun kita sudah bisa membangun rumah minimalis yang sangat mewah.

Agar desain rumah minimalis kita semakin terlihat keren,kita harus perhatikan dasar pembuatan dimulai dengan merancang sketsa gambar denah rumah minimalis modern sedangkan tampilan eksterior dikombinasikan dengan penempatan taman dan pagar rumah agar terlihat sempurna. Supaya Rumah Minimalis Anda semakin indah dan cantik menawan, kita harus tahu kombinasi warna cat tembok untuk rumah kita tersebut. Oke, berikut contoh desain rumah minimalis lantai 2 yang super mewah...

√ 5 Contoh Desain Rumah Minimalis Mewah.

Rumah Minimalis Idaman

Rumah Minimalis Idaman

Rumah Minimalis Idaman

Rumah Minimalis Idaman

Rumah Minimalis Idaman

Desain Rumah Minimalis Yang Keren Kan??".

Itulah 5 desain rumah minimalis yang super mewah yang bisa Anda jadikan Contoh Bangunan Rumah Minimalis Anda.Bentuk desain diatas mungkin terlihat sangat keren, kita tinggal memadukan warna cat tembok sesuai selera kita bilamana Anda tidak selera dengan kombinasi warna tembok pada gambar rumah minimalis diatas.

#Desain Rumah Minimalis Idaman.
Ingin Punya Blog Seperti Ini?? Pesan Sekarang Juga DiJasa Pembuatan Blog Murah Terpercaya atau KLIK DISINI Harga Mulai Rp 50.000,- Saja Sobat Bisa Punya Blog.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 

Sponsor Link :

Copyright © 2015. Contoh Bangunan Rumah Minimalis.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License